Minggu, 02 November 2014

OPENING FROM NEWBIE-MAN...hahaha

NEWBIE-MAN...okee pastinya agan semua udah pada tau apa itu kata "Newbie" kan ? yapp ,ane termasuk salah satu orang yang newbie dalam bidang ilmu per-BLOG'an gan...hehe .ga tau kenapa
dari dulu pertama kali tau internet ,IT ,ilmu komputer and blablablapp dan sering buka buka link blog orang dan blognya makluk halus ,,,,?????,,,"noh makluk halus aja udah pada punya blog !" (hehe maksud makluk halus itu cewek cantik yang lemah lembut dan yah inti nya yang seperti itulah makluk dari tuhan yang paling "halus".....wkwkwk
weleh jadi nglawurr nih ...hoahmm...oke to the point aja ya guys ,nama ane NINDI PRIMA GUSTI ,ane cowok gan jangan dulu ber-prasangka yang nggak2 ya ,ane cowok tulen kok dan yang pastinya NORMAL...hehe masalah nama mah di syukuri saja lah ya ,semua nama dimata Tuhan Yang Maha Esa itu sama iyakan ??...OK ??...lanjut ??? ok lanjut ,ane itu ya gan BENER BENERR nubi ama yang nama nye blog gan ,ga tau cara biar tampilan blognya se SEO friendly ,ada link-link nya ,ada tv streaming ,radio streaming ,yutube streaming ,uka-uka streaming sampe mandi streaming *Ups ... :-D
nah mulai saat ini ,pada hari ini ,jam ini ,menit ini ,dan detik ini ane mau berjanji gan bahwa ane janji akan mengembangkan blog ane gan dari yang Medioker hingga Grand Master.."hehe kaya catur aja ya" ..insya allah di masa depan nanti ntah kapan blog ane bisa disejajarkan dengan blog-nya para master-master blogger terkemuka di dunia ini....(tinggi amat bahasa nya ye)

Okelah kalo begitu udah dulu ya gan ,ga usah terlalu formal kata kata penutup nya kaya pidato aja....hahaha Salam Newbie-Man .....wassalam

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Primateknoit | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com